Cara Gampang Mencari Blog Zombie

Posted by

Cara Gampang Mencari Blog Zombie - Blog Zombie adalah blog yang sudah dihapus oleh Google atau si pemilik blog, lalu kita bangkitkan lagi, dengan cara re-register. Blog zombie juga sering dimanfaatkan sebagian blogger untuk mencari Backlink berkualitas. Tidak hanya menjadi ladang backlink, jika kita beruntung kita akan mendapatkan Blog Zombie yang memiliki DA dan PA yang tinggi, dan secara otomatis seiring dengan waktu akan menambah PR.

Untuk mencari Blog Zombie tersebut, tidak perlu susah payah, kita hanya membutuhkan Mozilla Firefox sebagai browsernya, karena Mozilla Firefox menyediakan Add-ons Linkchecker 0.6.7 dan Visited 1.11.

Jika sudah didownload Linkchecker 0.6.7 dan Visited 1.11nya, kita pilih Extensions > Options pada Link Checker > Ganti warna Invalid ke Merah Pekat

Kemudian kita bisa langsung mencari Blog Zombie, dengan cara memasukan script dibawah ini :


site:blogger.com/profile admin
site:blogger.com/profile Blogs I follow
site:blogger.com/profile On Blogger since
site:blogger.com/profile Location: Indonesia
site:blogger.com/profile Gander: Male / Female
Pilih salah satu, lalu Klik kanan > Check Page Links

Ket : Jika yang dihasilkan warna hijau, berarti itu link masih Valid, kalau merah berarti Invalid, artinya jika Invalid itu Blog Zombie. Tetapi ada link Invalid yang belum bisa di re-register, dan ada juga yang bisa.
 


Agen Bola Terpercaya
Blog, Updated at: 21.28

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.